5 Website terbaik Untuk Download Vector Gratis



Kebutuhan desain sudah menjadi hal yang semakin pokok dan sangat berpengaruh terhadap segala sesuatu yang membutuhkan iklan atau sejenisnya.

Untuk penayangan iklan pada billboard, untuk desain buku dan majalah, untuk desain website, untuk membuat animasi, desain brosur, banner, dan masih banyak lagi tempat desain berperan penting dan amat berpengaruh.

Dan tahukan kamu bahwa sekarang banyak desainer profesional bisa mendesain dengan baik dalam waktu singkat karna mereka tidak mendesain dari nol. Ya, mereka juga menggunakan template untuk kemudian di edit lagi sesuai dengan kebutuhan.

Banyak orang mempercayakan desainer proffesional karna mereka yakin hasilnya akan bagus dengan waktu yang singkat, namun berapa banyak kah orang - orang yang meng order desain kepada satu orang tersebut?

Untuk itulah website penyedia vector gratisan banyak beredar dan sangat menguntungkan para desainer handal ini, meskipun mereka bisa membuatnya namun bisa membutuhkan waktu berhari - hari sedangkan jika mereka men download kemudian mengedit dan menyesuaikan dengan kebutuhannya kala itu, mereka akan sanggup menyelesaikannya dalam hitungan jam.



Pengen bisa kayak desainer profesional? pengen tau website dimana kamu bisa download vector gratisan? cek list di bawah ini

1. Freepik
Entah kenapa banyak desainer handal termasuk senior saya sendiri menyarankan untuk mungut vector - vector bagus disini, tapi disini kamu bakal nemuin banyak ribuan atau mungkin jutaan vector keren yang bisa kamu edit dengan Adobe Illustrator.

2. All Free Download
Kadang saya nyari vector dan nemu di website ini atau bahkan di alihkan ke website ini. Sekali lagi ini gratis kok jadi ga perlu takut disuruh bayar.

3.FlatIcon
Tetap vector, meskipun yang mereka sediakan disini kebanyakan icon tapi kamu bakal nemu banyak variasi icon yang unik dan keren, selain itu disini juga banyak flat desain yang lagi nge hits di dunia desain tahun 2016 ini.

4. All Vector
Desain yang disajikan disini juga bisa di bandingkan dengan yang disajikan di website lain, format yang disediakan disini lebih banyak EPS. Kalau kamu menggunakan Adobe Illustrator itu akan sangat menguntungkan, kalau CorelDraw sendiri saya belum pernah coba membuka file EPS disana.

5. Vector Stock
Kalau disini kamu bisa memilih ingin mendownload vector dengan format seperti apa. Adapun format yang disediakan website ini adalah EPS, AI, PDF, dan Hiress JPG, selamat memilih.

Itulah daftar website terbaik dan terlaris yang kerap kali digunakan para desain profesional.


Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

0 komentar:

Post a Comment