Inilah Kelebihan Google yang Bikin Kamu Nyaman




Mesin pencari di era modern ini memang sangat banyak, bahkan banyak pula mesin pencari yang jarang di ketahui masyarakat luas, namun ada beberapa mesin pencari yang sangat populer dan hampir seluruh nyawa di muka bumi ini tahu. Google nama mesin pencari tersebut, yang kini menduduki urutan pertama dalam hal mesin pencari terbaik di dunia. Bahkan tidak jarang orang-orang yang hanya tahu mesin pencari Google, dan mereka tidak tahu mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing dan banyak lagi.



Yang masih banyak jadi pertanyaan, mengapa Google saat ini paling di minati? Apakah yang menjadi kelebihan mesin pencari nomor satu di dunia ini? Jika kamu mulai penasaran, langsung saja di simak ulasan berikut ini :

1. SIMPEL

Google, saat di buka pada perangkat device hanya memiliki tampilan simple dan sederhana yang di dominasi dengan warna putih polos yang mana hal tersebut akan memudahkan para pembaca untuk mencari sesuatu, Google tidak menambahkan tampilan gambar yang bahkan bisa membuat kita terganggu. Selain dari segi kesederhanaan dan kenyamanan saat kita membuka halaman Google, tampilan yang sederhana itu pun akan menjadi responsif dan juga ringan saat di buka pada perangkat devce yang bahkan memiliki koneksi yang lemot.

2. WEB SERVICE

Bagi para web developer dan software develope akan sangat menguntungkan menggunakan Google, karna untuk saat ini Google sangat mendukung layanan tersebut dan tentusaja tetap dengan kenyamanan dan kesederhanaan sebagai ciri khas nya. Sehingga para software developer tidak perlu menciptakan mesin pencari sendiri untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

3. RELEVAN

Kesederhanaan dan kemudahan saat kita menggunakan Google sebagai mesin pencari juga di dukung dengan hasil referensi yang relevan dengan kata kunci yang kita masukkan tadi, bahkan Google akan menanyakan apabila kita salah mengetikkan kata kunci, tidak sampai disitu. Meskipun Google mencari referensi yang relevan dengan kata kunci yang kita masukkan, hal itu tidak berpengaruh besar dalam kecepatan luar biasa yang disajikan oleh Google.

4. LOKASI

Fitur lokasi juga di berikan oleh mesin pencari ini sesuai dengan lokasi dimana kamu membuka halaman Google tersebut , misalkan ketika kamu berada di Indonesia dan kamu membuka Google.com maka secara otomatis kamu akan di alihkan ke google.co.id (google indonesia).

5. USER FRIENDLY

Ini juga yang menjadi ke unggulan karna tampilan Google yang cukup sederhana, dan inilah yang paling di unggulkan Google di banding mesin pencari yang lain, bahkan orang yang baru berkenalan dengan internet pun tahu bagaimana caranya menggunakan Google untuk berselancar di internet. Jika kamu tidak percaya silahkan kamu survey ke 10 teman kamu yang belum pernah menggunakan internet (jika ada) pasti banyak dari mereka yang dengan mudahnya berselancar di internet menggunakan Google.

Silahkan berikan komentar kamu mengenai ke unggulan mesin pencari yang satu ini di kolom komentar.


Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

0 komentar:

Post a Comment