"SAYA" si 3DCG Wanita yang Semakin Mirip Dengan Manusia



Sekilas melihat foto ini nampak seperti foto biasa, namun sewaktu pertama kali foto ini di upload ke jejaring sosial foto ini berhasil membuat geger nitizen, mereka bertanya - tanya 'siapakah saya yang ada pada foto tersebut'  sebab tak seorang pun pernah melihatnya karna saya bukanlah manusia sungguhan.

Sepasang suami istri di negara Jepang telah membuat saya di kala waktu luang mereka dan mereka tidak memfokus kan waktu mereka untuk menyelesaikan 3DCG ini.


Saya pertama kali di perkenalkan pada oktober 2015 lalu dan banyak mendapat komentar positif dari orang -  orang, bahkan beberapa tidak percaya bahwa saya hanyalah sebuah 3DCG

Namun ketika mendapat respon positif dan karya mereka begitu cepat tersebar di dunia maya, pasangan suami istri yang berdomisili di negri saluran ini mulai menyeriusi untuk menyempurnakan saya menjadi lebih mirip dengan manusia.


Setelah sekian lama tak ada kabar dari karya yang luar biasa ini, akhirnya saya muncul kembali dengan perubahan yang semakin mirip dengan manusia sungguhan.

Berikut beberapa foto dari hasil karya yang menakjubkan ini





Sungguh karya yang luar biasa bukan? Bagaimana jika gadis 3DCG ini bisa bergerak? Tentunya akan semakin sulit di bedakan dengan manusia sungguhan.

Rambutnya pun detail, wajahnya, sampai mimik nya, bahkan kulitnya di buat sedikit berminyak agar semakin menyerupai manusia. Bahkan baju yang di kenakan nya pun bukan lah baju yang sudah jadi dan dijual di pasaran, namun  pasangan suami istri ini juga membuatkan nya secara detail.

Berkat saran dan masukan dari banyak orang lah yang membuat sepasang suami istri ini semakin bersemangat menyempurnakan saya sampai sejauh ini,  dan yang lebih mengheboh kan lagi gadis 3DCG ini juga telah di persiapkan untuk kebutuhan karakter proyek film.

Bahkan sistem penggerak nya pun juga telah selesai di kerjakan dan sudah di uji coba, tahap terakhir yang perlu di lakukan adalah peresmian dan peluncuran nya untuk di pamerkan di pameran.

Saat ini banyak yang tengah membanjiri akun si pencipta, banyak yang memberi komentar positif dan bahkan nitizen bingung jika memang ada, apa yang harus di kritik untuk membuat karya ini jauh lebih hebat lagi. Tanah air kita kapan bisa punya karya - karya luar biasa seperti ini? Semoga dengan ini akan banyak memancing semangat generasi muda untuk lebih berkarya. 

Apa sobat ada yang tahu bahan apa yang mereka gunakan untuk membuat gadis 3DCG yang cantik ini? Atau mungkin tertarik untuk membuat karya serupa dan mengalahkan popularitas dari karya suami istri tersebut?


Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

3 komentar:

  1. Kunjungan Balik gan.. Makasih Udh Mampir dan komen di Ripalpratama25.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wiih, kok bisa mirip gitu ya gan

    ReplyDelete