SELAMATKAN NYAWA, HP Nokia Ini Menahan Peluru



Cerita mengejutkan dari sebuah merk ponsel yang sempat melegenda, Kali ini ponsel NOKIA telah berjasa menyelamatkan nyawa seorang pria asal Afganistan karna ketahanannya secara fisik.

Sejak dahulu ponsel Nokia memang sangat terkenal dengan ketahanannya, meskipun telah terjatuh dan terpecah belah paling hanya chasing dan baterainya saja yang lepas. Kemudian setelah di pasang di rakit kembali? Taraaa maka ponsel tersebut seperti tidak terjadi apa - apa.

Sedikit berbagi cerita dari rekan saya yang dulunya bersekolah di "pesantren"...
Rekan saya kala itu membawa ponsel Nokia 3310 dan ketika seorang ustadz menangkap basah dia sedang bermain ponsel, maka ponsel itu langsung di rebut oleh si ustadz dan di banting dari lantai 2. Namun apa yang terjadi?
"BAHKAN CHASING DAN BATERAI NYA TIDAK LEPAS DAN PONSEL MASIH DALAM KONDISI BAIK - BAIK SAJA"



Mendengar cerita tersebut saya dan rekan - rekan lain pun tertawa,  bahkan setelah korban bercerita sambil memperagakan ekspresi sang ustadz yang semakin emosi karna ponsel Nokia 3310 yang di lempar nya masih baik - baik saja.

Kemudian ponsel itu di banting berulang - ulang, sampai si ustadz menyerah, dan akhirnya ponsel tersebut di rendam kedalam parit yang dialiri air dari pembuangan dapur santri.

Tidak heran bahwa sampai sekarang masih beredar meme tentang HP Nokia dengan ketangguhan dan ketahanan fisik luar biasanya.

Kembali kepada kisah ponsel heroik ini, jenis ponsel ini bukanlah jenis ponsel yang ramai dibicarakan sepert Nokia 3310 namun ponsel milik pria Afganistan itu adalah ponsel Nokia 301. 

Peter Skillman ialah orang yang dulunya mendesain ponsel ini, melalui akun twitternya beliau mengumumkan bahwa ponsel hasil desainnya telah menyelamatkan seorang pria asal Afganistan dari tembakan senjata api, bahkan sampai ada beberapa orang yang berkomentar dengan foto ketangguhannya nokia seperti berikut

Rompi anti peluru berbahan dasar ponsel NOKIA

Dulunya Peter Skillman bekerja pada nokia dan salah satu karyanya adalah hasil desain dengan ketangguhan luar biasa namun sekarnag beliau bekerja di microsoft.

Nokia 301 sendiri pertama kali di umumkan pada publik ketika event Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pada bulan Februari tahun 2013 yang lalu.

Cerita ini telah membangkitkan kembali ketenaran ponsel Nokia yang sempat menjadi bintang karna ketahanan, ketangguhan mulai dari fisik hingga baterai yang bahkan smartphone pun belum bisa menandingi keunggulan dari ponsel nokia ini.


Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

0 komentar:

Post a Comment