Cara Kilat Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi




Youtube bukanlah hal yang asing lagi bagi kita semua, dan hampir setiap orang tahu bahwa banyak sekali video yang bisa mereka cari di youtube bahkan tak jarang dari mereka ingin mendownload nya sampai memasang aplikasi ini itu pada device mereka.

Tapi cara itu sudah lama sekali saya tinggalkan, dari pada memasang aplikasi dan membuat kinerja PC saya menurun, saya pun memutuskan untuk mencari tahu bagaimana saya bisa mendownload video di youtube dengan mudah dan cepat.

Dulunya saya seringkali menggunakan savefrom dan merasa puas karna saya tidak perlu lagi bergantung dengan aplikasi, namun terkadang saya tidak bisa membuka website nya dengan lancar, akhirnya saya mencoba mencari cara lain.

Iseng - iseng bertanya pada teman sekamar
A : Yog, kamu kalo download video dari youtube pake apa?
B : Pake UC aja.
A : Loh itu bukannya browser ya?
B : Iya, tapi kalo buka youtube ada muncul notifikasi buat kita, kalo mau download

A: Coba lihat

Saya pun akhirnya memasang UC Browser sebagai browser utama di PC saya, namun sayangnya media yang saya gunakan untuk berselancar di internet ini memakan RAM yang tidak sedikit dan membuat kinerja laptop saya menurun, akhirnya saya uninstall dan kembali beralih ke Google Chrome.



Sampai akhirnya saya menemukan cara yang jauh lebih mudah di banding savefrom dan bisa di gunakan oleh browser manapun, bahkan saya bisa memilih ingin mendownload sebagai mp4 atau mp3 sama seperti waktu saya menggunakan savefrom.

Caranya mudah, anggap saja sobat sedang membuka youtube dan menonton video, pasti di bagian atasnya terdapat link address seperti contoh https://www.youtube.com/watch?v=epGFqVg7hfA

maka sobat hanya perlu menghapus tulisan UBE sehingga link address menjadi seperti ini https://www.yout.com/watch?v=epGFqVg7hfA kemudian silahkan tekan enter dan sobat akan di alihkan ke halaman untuk mendownload video yang sobat sedang tonton baik akan di download sebagai mp4 maupun mp3.

Ketika link tersebut terbuka, maka ada pilihan Record mp3 namun disana juga tertera pilihan format mp4 yang siap di klik kemudian sobat hanya perlu menekan tombol Record mp4 dan video akan terunduh ke komputer sobat.

Bukan hanya itu, bahkan sobat bisa memilih durasi yang sobat inginkan, dari menit keberapa sampai menit keberapakah video itu akan di unduh, sungguh menarik bukan? Bahkan navigasi yang ditampilkannya pun sangat jelas sehingga tidak terlalu lama untuk mempelajari dan mengerti cara penggunaannya.

Selamat mencoba...
Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

0 komentar:

Post a Comment