Ingin Iseng –Iseng Ber Dollar? Download Tap Cash dan Kumpulkan Dollar Dengan Androidmu






Smartphone saati ini semakin canggih, spesifikasi semakin tinggi, ruang penyimpanan semakin luas, kemudian aplikasi apakah yang kamu butuhkan sehingga kamu menggunakan device yang super canggih tersebut?

Selagi hp kamu masih mampu menampung beberapa aplikasi, apa salahnya kamu mencoba meng install aplikasi berbasis android, Tap Cash membuat smartphone mu lebih berguna dengan menghasilkan dollar dari penyedia layanan ini.



Apa itu Tap Cash?

Dengan aplikasi ini kamu hanya perlu menjalankan perintah yang di berikan kemudian kamu akan diberikan imbalan berupa beberapa koin, nantinya koin itu bisa kamu tukarkan dengan dolar. Rata-rata pengumpulan 1000 coin untuk satu dolar, dan jika kamu rajin bisa saja 1 dolar itu bisa kamu dapatkan hanya dalam waktu 2 atau 3 hari.


Cara kerjanya seperti apa?

Tugas yang harus kamu lakukan hanyalah meng install aplikasi yang tertera di dalam tap cash itu sendiri, setiap aplikasi memiliki jumlah koin yang berbeda. Selain itu juga ada video yang bisa kamu tonton meskipun pengumpulan koin yang diperoleh dari video tergolong kecil jika di bandingkan dengan meng install aplikasi.

Selain itu kamu juga bisa absen dan menyatakan kehadiranmu, maka kamu akan mendapatkan sedikit dolar dari absen mu di kehadiran itu.

Masih lagi ada cara mempercepat pengumpulan koinmu, ajak rekanmu yang lain meng install aplikasi ini dan berikan kode invite mu maka keduanya akan mendapatkan imbalan koin yang semakin memicu kenaikan dolar tersebut.


Masukkan Invitation Code dan percepat dolarmu


Jangan lupa ketika kamu menginstall Tap Cash, masukkan invitation code 9671467
dan kamu akan langsung mendapatkan 200 koin atau senilai $0.2 dan jika di rupiahkan bisa menjadi Rp2.500,- dan itu adalah jumlah yang kamu dapatkan dari memasukkan invitation code saja, belum yang lain. Namun jika kamu tidak memasukkan invitation code nya maka kredit koinmu akan mulai dari nol.

Kamu bisa menukarkan koinmu tersebut dengan dolar di akun Paypal, Amazon, dan G2A Gift Card setelah koin mu mencapai batas tertentu. Anggap saja kamu mencairkan koin tersebut dengan akun Paypal maka kamu hanya perlu mentransfer uang yang berada di akun paypal mu tersebut ke akun rekening bank mu di Indonesia.


Hanya 5 menit setiap hari untuk tumpuk penghasilanmu

Mudah bukan, hanya perlu menyisihkan waktu 5-10 menit untuk bermain Tap Cash kamu bisa mengumpulkan dolar, lebih baik kamu iseng – iseng menghasilkan dolar dari pada kamu meng isengin rekan mu.

Beberapa rekan saya pun rajin bermain Tap Cash ketika sedang di kereta dalam perjalanan pulang kerja, beberapa lainnya mengumpulkan dolar ketika selesai makan siang dan istirahat sebentar. Mereka pun menyarankan agar tidak jenuh menggunakan aplikasi ini. Karna akan ada saatnya para pengguna Tap Cash semakin sedikit dan Tap Cash itu sendiri akan memberikan promosi dan koin yang lebih banyak, hal tersebut akan mempercepat laju penumpukan dolar mu.

Link Download:
Share on Google Plus

About Annas S

Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor Lorm Ipsum Dolor

2 komentar: